Entri Populer

Selasa, 22 April 2014

About Me

NamaLengkap :Rizki Amalia Majid
NamaPanggilan :KikyCantikhahaha (pede)
Tempat/TanggalLahir      :Makassar, 29 Juni 1995
Pendidikan:                    :Saat ini saya masih duduk dibang       kukuliah di salahsatu Politeknik di Makassar, yaitu  POLITEKNIK BOSOWA.Bosowa?Ewako..Ewako.Ewako. :D. di Politeknik Bosowa saya Cuma  sampai D3. Tapi Insya Allah saya akan terus melanjutkan studi sampai tingkat S2.  :)
  
Hobby                 :Gangguin Adi :D 
Cita-Cita        :Banyaakkkkkk :D yang jelasnya impian pertama aku adalah bias berangkat ke Tanah Suci Mekkah bareng semua keluargaku tercinta, terutama kedua orang tuaku.
  Kalau pekerjaan, saya pengen menjadi direktur disebuah hotel berbintang, paling nggakkalau bukan direktur saya harus bias jadi salah satu manajer disebuah hotel bintang 5.Kalaunggakj adimanajer, saya harus bias jadi CHEF supaya karir aku nggak putus sampai aku menutup mata di duniaini. Alasannya kenapa saya berkata begitu? Karena kalau orang jadi CHEF,umur kita makin tua, gaji kita pun makin tinggi karena kita telah memilik ibanyak ilmu dan pengalaman dibidang masak dan kalau kita sudah pensiun di dunia pekerjaan, kita bias buka usaha sendiri dirumah dengan mempraktekkan semua ilmumasak yang telah di dapatkan selamajadi CHEF. Beda kalau kita jadi staff FO di hotel, apa lagi jadi staff receptionist.Staff receptionist emangsih terlihat anggun, cantik, dsb.Tapi coba deh kalau umur sudah memasuki 30-an pasti kita udah nggak bakalan di pakai lagi alias di pecat hohoho :D
          Cita-Citasaya yang terakhir adalah menikah dengan seorang pria yang saya cinta dan saya sayangi. Priatersebut ingin menjaga saya dengan penuh tanggung jawab. Pria itu sudah ada sih.Dia berinisial “A”.Sayaharap, Allah menyatukan dalam ikatan pernikahan nanti bersama aku orang cantiknya Bosowa ini.Amiin :)

2 komentar: